Jumat, 26 Maret 2010

Citra Bhayangkara Peduli Banjir Karawang

Atas persiapan paket sembako oleh Bpk.Bpk Erick Chandra,kiri pemindahan barang karena kendaraan pngangkut paket sembako terperosok,nampak Bpk.AKP.Iman Imanudin SH.Sik sedang memindahkan barang ke Ranger 3204 A,kanan sedang memindahkan perahu yang menghalangi jalur ke kali Citarum,Kapolsek Cikampek sedang mendorong perahu dengan kayu beserta anggota


25 Maret 2010, Citra Bhayangkara bersama Polsek Cikampek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bpk.AKP.Iman Imanudin, melaksanakan bakti sosial PEDULI BANJIR Karawang.
Dalam pelaksanaan bakti sosial Citra Bhayangkara mengirimkan bantuan berupa 100 dos. Mie Instan, 102 paket sembako yang berisi, susu, gula pasir, kopi, beras dan obat tolak angin, serta 350 carton Air Mineral 240 ml merk SONAR.

Dalam bulan Maret 2010, Citra Bhayangkara Wilayah IX telah memberikan bantuan Sembako sebanyak 2 kali pengiriman bantuan Sembako, 25 Maret 2010 bantuan pertama langsung diberikan ke empat titik dapur umum yang menjadi satu dengan penampungan warga yang terkena bencana banjir yang ada di Karawang, bantuan yang kedua tanggal 30 Maret 2010 dikirim ke wilayah Polsek Ciampel desa Tegal Lega dan sekitarnya dipimpin Kapolsek Cikampek dan Kapolsek Ciampel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar